Friday, June 3, 2011

IS LIFE

             Entah sampai kapan gue harus menjalani hidup yang begitu rumit penuh dengan realitas kehidupan gak pernah bisa gue mengerti but, gue harus tetep jalanin hidup gue ya walau pun banyak rintangan yang harus gue lalui dan melalui rintangan itu ga bisa instan butuh proses yang gak instan so, gue butuh banyak kesabaran, power, semangat, dan cinta buat ngejalanin hidup gue walaupun itu semua gak berjalan sempurna seperti harapan gue, FYI hidup itu keras penuh dengan kontrolisasi jangan sampai lo di kontrol oleh hidup tapi lo yang ngontrol hidup lo sendiri. hemm okey sebagai seorang anak yang hidup di dalam sebuah keluarga yang kurang harmonis gue berusaha untuk nikmatin dan ngejalanin hidup gue yang gak tau sampai berapa lama lagi bisa gue nikmatin. 
             Misi hidup gue sekarang adalah berusa untuk engga terjerumus dengan hal hal yang bisa bikib hidup gue ancur nantinya, dan gak terlalu bertergantungan sama orang lain yang mungkin bisa ngancurin hidup gue ancur, gue gak mau kaya orang orang yang putus asa sama kehidupannya sendiri mulai dari coba coba sama barang yang namanya narkoba, diskotik, pergaulan bebas sampai bunuh diri. Mungkin emang gampang kalo cuma ngeluarin kata kata, tapi ya namanya juga hidup ya harus di jalanin giamana pun kondisinya
            Hidup gue sekarang masih dibilang beruntung makanya gue harus bersyukur. Sebagai manusia kita emang harus selalu melangkah kedepan tapi sekali kali lah kita nengok kebelakang karna dalam hidup kitra bisa aja tersandung kemudian terjatuh yang mrmbuat kita kembali kebelakang. Gue masih punya keluarga yang utuh walaupun itu gak berjalan lancar ya tapi gue harus tetep bersyukur, gue masih bisa sekolah punya temen temen yang asik.
            So jangan pernah sia siain hidup lo yang cuma sebentar ini oke

No comments:

Post a Comment